Kamis, 08 Januari 2009

Tentang Lowongan Kerja Kalteng


Landasan Blog Lowongan Kerja Kalteng

Meningkatnya jumlah angka pencari kerja di indonesia khususnya wilayah kalimantan tengah dan sekitarnya menuntut hadirnya sebuah media informasi yang mampu mewakili kebutuhan para pencari kerja baik melalui media offline (televisi, radio, koran, pengumuman, bursa kerja, dll) maupun online (situs resmi, forum, blog, dll). Terbatasnya sarana media informasi dan pengumuman online seputar lowongan kerja Kalteng membuat kami merasa perlu membangun sebuah sarana informasi yang diharapkan dapat menjadi media pengantar atau perantaraan kerja yang dapat dimaksimalkan untuk membantu kedua belah pihak baik penyedia lowongan maupun para pencari kerja. Berlandaskan pada kenyataan tersebut maka untuk sementara kami memutuskan untuk menggunakan fasilitas free blog yang dihosting di google.com semoga seiring berjalannya waktu kami dapat membangun sarana yang lebih sempurna dibanding yang sudah ada, setidaknya melalui upaya kecil ini dapat membuahkan manfaat bagi kami pribadi maupun pembangunan dan pemberdayaan Sumber Daya Manusia di Kalimantan Tengah dengan menyediakan berbagai bursa kerja yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi masing-masing.

Materi dan Kategori Blog Lowongan Kerja Kalteng

Sebagai sarana informasi pengumuman lowongan kerja Kalteng online sudah tentu materi yang kami sajikan adalah berbagai informasi terbaru seputar kerja, karir, pekerjaan, job, vacancy, dan berbagai istilah lainnya dalam dunia kerja termasuk bursa cpns Kalteng mulai dari cpns tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten. Kategori lainnya juga kami hadirkan meliputi lowongan kerja bank, bumn, lembaga pemerintahan dan perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah.

Siapa di Balik Blog Lowongan Kerja Kalteng

Blog Lowongan Kerja Kalteng ini sebenarnya di kelola oleh beberapa orang Tim Admin yang bersifat independent artinya tidak ada sangkuta paut khusus dengan pihak manapun baik unsur Pemerintahan (BKPP atau dulunya BKD) maupun penyedia lowongan itu sendiri. Sumber informasi lowongan adalah dari berbagai informasi yang dikumpulkan oleh Tim Admin baik dari media massa, media online maupun kontak personal dengan penyedia lowongan (insidentil).

Penutup Tim Admin Blog Lowongan Kerja Kalteng

Sebagai penutup kata dari halaman tentang lowongan kerja Kalteng ini kami selaku Tim Admin mengucapkan terimaksih atas atensi dan kunjungan Anda di Blog kami. Sebagai sesama manusia yang tidak luput dari kesalhan dan dosa kami tidak lupa kami meminta maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja di dalam blog lowongan kerja Kalteng ini. Semoga Blog Lowongan Kerja Kalteng dapat mewujudkan harapan untuk menjadi sarana informasi dan pengumuman online seputar lowongan kerja dan bursa CPNS di Kalimantan Tengah dan sekitarnya agar kita semua dapat meraih kesuksesan bersama.



Salam Sukses Untuk Kita Semua,

Tim Admin Blog Lowongan Kerja Kalteng



Tagged : About, Tentang, Lowongan, Kerja, Kalteng, Kalimantan Tengah, Blog

Bursa Kerja Kalsel

0 komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Lowongan Kerja Kalteng. Copyright 2009 All Rights Reserved Lowongan Kerja Kalteng or Lowongan Kerja Kalimantan Tengah Powered By Blogger